Kamis, 08 September 2011

Tentang cafebisnis.com dan cara mendaftarnya

Cafe Bisnis Online
Bisnis online adalah bisnis yang dijalankan secara online atau melalui internet. Bisnis online juga banyak macamnya seperti kebanyakan bisnis di dunia nyata ini. Tapi secara umum bisnis online di bagi menjadi 3 jalur yaitu bisnis penjualan jasa, pemasaran dan periklanan.

cafebisnis.com merupakan tempat belajar blog wordpress, SEO dan bisnis online terlengkap di Indonesia dan saya sendiri sudah termasuk member di cafebisnis.com. adminnya bernama Lutvi Avandi, beliau termasuk internet marketing Indonesia ternama. Melihat pendirinya termauk orang yang terpercaya maka saya bisa jamin program PPL ini pasti akan sangat bagus

Dan cafebisnis.com telah menyediakan semua keperluan untuk membangun kerajaan bisnis anda sendiri. Jalur manapun yang anda tempuh, anda bisa menemukan panduan dan toolnya di cafebisnis.com. Panduan – panduan ini juga terus di update dan dilengkapi sehingga anda tak akan pernah ketinggalan informasi dan strategi terbaru.

Pay per lead Indonesia  seperti cafebisnis.com yang akan membayar anda 300 atau 500 rupiah setiap anda menyarankan orang lain untuk orang untuk bergabung di cafebisnis.com. setelah teman – teman bergabung teman – teman bisa langsung mendownload e-book panduan bisnis internet yang berjudul cara menyulap blog menjadi mesin uang otomatis. Namun komisi dari PPL  cafebisnis.com ini berbeda – beda tergantung status kita di cafebisnis.com jika teman – teman  adalah free member alias daftar gratis anda akan mendapat komisi Rp 300/lead, namun jika anda premium member alias daftar berbayar anda akan mendapat 500/lead plus kelebihan – kelebihan lainnya yang tidak ada di free member.

Sekarang saya akan memberikan tutorial cara mendaftar di cafebisnis.com. pendaftarannya gratis kok
  1. Pertama klik DISINI kemudian isi formulir yang telah disediakan
  2. Kemudian cek email anda untuk mengklik link konfirmasi
  3. Kemudian anda log in di cafebisnis.com dengan menggunakan username dan password  yang anda gunakan saat mendaftar tadi
  4. Kemudian masuk di member area
  5. Disitu terdapat berbagai pilihan yang bisa anda gunakan 
  6. Salah satunya klik di promosi
  7. Ambil link afiliasi anda
  8. Beres, anda bisa berpromosi. Bisa via blog, facebook, twitter, atau e-mail
Barangkali itu aja yang bisa saya sampaikan, jika ada yang ingin di tanyakan silakan kirim komentar anda kotak komentar di bawah ini !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar