Kamis, 15 September 2011

Berapa yang bisa didapat dari cafebisnis.com ?

Cafe Bisnis Online
Sekarang saya ingin menjelaskan berapa pembayaran jika kita mendaftar di cafebisnis.com. Untuk anda yang belum tahu tentang cafebisnis.com ! pasti anda akan bertanya “apa itu cafebisnis ?” Untuk itu silakan klik DISINI  untuk mengetahuinya. Berikut ini adalah komisi yang bisa didapat dari cafebisnis.com
Bila anda belum mengupgrade diri menjadi premium member, maka anda akan mendapatkan Rp. 300 untuk setiap pengunjung yang berhasil anda ajak menjadi member di cafebisnis. Bayangkan saja jika dalam 1 hari anda berhasil mengajak 100 orang, maka anda mendapatkan Rp 30.000 , bayangkan jika itu terjadi selama 1 bulan (silakan hitung sendiri he. . .he. . .) . Tetapi tentu saja mereka harus melakukan konfirmasi melalui email yang akan dikirimkan. Jika tidak dan mereka hanya mendaftar saja, maka anda tidak mendapatkan uang.
Namun, bila mereka tertarik untuk upgrade menjadi member premium, anda akan mendapatkan Rp. 15.000,- untuk setiap member yang mau upgrade. Lumayan bukan? Tanpa modal anda bisa mendapatkan penghasilan.
Bila sehari anda bisa mendapatkan 1 saja member premium, maka penghasilan anda akan mencapai 450.000,-/bulan. Ditambah 15.000,- atas bonus pendaftaran mereka.
Tapi jika anda sudah menjadi premium member, anda akan menerima Rp. 50.000 untuk setiap member yang upgrade. Dengan demikian anda memiliki peluang mendapatkan 1,5 JUTA RUPIAH per bulan bila berhasil mengajak 1 orang saja setiap harinya.
Cafebisnis punya banner yang bisa anda pakai untuk promosi. Banner tersedia dalam berbagai macam ukuran dan bisa anda sesuaikan dengan blog anda masing-masing. Jadi, menjual produk cafebisnis, PASTI UNTUNG!! jadi mendaftar sekarang juga ! ! jika anda belum menjadi member di cafebisnis, silakan klik DISINI untuk panduan mendaftar di cafebisnis.com.
Bagaimana ? Anda tertarik ?

silakan baca yang ini juga

1 komentar:



  1. بسم الله الرحمن الرحيم نحن فى شركة الكمال نقوم بجميع خدمات نقل العفش والاساس بافض الطرق تحت اشراف

    فريق كبير مدرب على اعلى مستوى من المستويات مع الفك والتركيب
    شركة نقل اثاث بالطائف
    شركة نقل اثاث بجازان
    شركة نقل اثاث بحائل
    شركة نقل اثاث ونقل عفش بحائل
    والسلامة عليكم ورحمة الله وبركاته



    BalasHapus